Photobucket

RECENT POST

Tukeran link

Jacko Bogor

Saturday, August 8, 2009

Pasang Iklan Gratis

Pasang Iklan Text Anda Disini.... Klik Tanda [+]
Lalu Ketikkan Key Wordnya....!!!



ReadMore

Friday, August 7, 2009

W.S. Rendra Meninggal Dunia

"Innalillahi Wainnailahi Rajiun, telah meninggal (dunia) Mas W.S Rendra, dunia seni Tanah Air kembali berduka. Penyair, dramawan, budayawan kondang. Padahal 'belum kering air mata' melepas kepergian seniman gaek Mbah Surip yang meninggal Selasa (4/8) kemarin.

W.S Rendra sebelumnya sempat dirawat di RS Harapan Kita Jakarta, dan baru dua minggu mendapat perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok, Jawa Barat. WS Rendra meninggalkan seorang istri Sunarti Suwandi dan lima orang anak bernama Teddy Satya Nugraha, Andreas Wahyu Wahyana, Daniel Seta, Samuel Musa, dan Klara Sinta.

Jenazah Rendra disemayamkan di rumah duka, di Kompleks Pesona Kayangan Depok Blok AV No. 5. Rencananya, almarhum akan dimakamkan pada hari Jumat (7/8) pagi. Namun berdasarkan informasi, saat ini juga tengah dilakukan persiapan di Bengkel Teater, Citayam, Depok, untuk menyambut jenazahnya.
ReadMore

Tuesday, August 4, 2009

Mbah Surip Meninggal Dunia

Mbah Surip 60 tahun, meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Pusdikkes TNI AD, Kramat Jati, Jakarta Timur. Jenazah Mbah Surip tiba di RS Pusdikkes pukul 10.30 WIB, dan ditangani dr. Tias. Hingga kini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Mbah Surip.

Menurut Martina Omega bagian reka medik RS Pudikkes, jenazah Mbah Surip sempat berada selama satu jam di RS Pusdikkes. Jenazah kemudian langsung di bawa pulang oleh kerabat yang membawanya yaitu pelawak Mamik.

Sebelumnya, pada hari Minggu malam (2/8) Mbah Surip sempat pingsan akibat kelelahan setelah pentas di Yogyakarta. Mbah Surip kelahiran Mojokerto, Jawa Timur, memang sedang laris manis setelah lagu Tak Gendong menjadi populer di masyarakat.


Sungguh disayangkan karena indonesia hanya mempunyai satu orang yang unik yaitu mbah surip. Namun apa daya ketika maut sudah menjemput tidak ada yang bisa menghindar termasuk artis mbah surip. Saya hanya bisa ikut berbelasungkawa atas meninggalnya mbah surip. Semoga Allah mengampuni dosa-dosanya dan menerima semua amal baiknya. Amin.
ReadMore

 

Followers

TOP COMMENTATOR


English
French
German
Spain
Italian
Dutch
Japanese

Blog Stat

Rank Barudak Blogor