Photobucket

RECENT POST

Tukeran link

Jacko Bogor

Tuesday, August 31, 2010

Speed Up MW 100 Dengan Teknologi 3,75G

MLW Telecom, penyedia perangkat internet broadband dan solusi perangkat nirkabel mobile terkemuka di Indonesia mengeluarkan router broadband mobile 3.75G terbaru, SpeedUp My WiFi MW100.

SpeedUp MW100 merupakan router dengan fitur mobile hotspot telah didukung teknologi 3.75G (teknologi nirkabel generasi ketiga), menggunakan chipset Qualcomm dengan kecepatan Upload 5.76 Mbps, dan Download 7.2 Mbps, yang menawarkan peluang luar biasa untuk meningkatkan produktivitas kerja, juga berfungsi sebagai gadget companion.

"Perangkat My Wifi MW100 disebut juga gadget companion, karena produk terbaru dari SpeedUp ini bisa dibagi (sharing) ke beberapa peralatan, seperti iPad, iPhone, iPod, konsol game, multimedia player, netbook, computer desktop, ataupun photo frame," kata Direktur Produk dan Marketing dari MLW Telecom Rahmad Widjaja Sakti dalam keterangannya. Dikatakan Rahmad, salah satu keunggulan MW100 adalah bisa dibawa ke mana saja, penggunanya tetap dapat mengakses internet tanpa dibatasi ruang dan waktu, sehingga sangat mendukung aktivitas bisnis dan hiburan.

"MW100 merupakan singkatan dari My WiFi, memiliki ukuran dan desain yang simple dan praktis. Penggunanya dapat membawa router ini ke mana saja, karena ukurannya sangat kecil dan bisa dimasukan ke dalam saku, namun tetap dapat mengakses informasi, online trading, jejaring sosial, mengunduh video/live streaming conference, online chat, dan gaming secara bersamaan," ujar Rahmad.

Selain konektivitas 3.75G, kecepatan Wi-Fi dari MW100 ini mencapai hingga 54 Mbps didukung dengan standart IEEE 802.11 b/g. Hal ini emberikan rasa nyaman bagi pengguna yang berbagi WiFi, karena tidak terganggu dengan masalah kecepatan konektivitas. MW100 dapat digunakan secara berbarengan hingga 5 (lima) multiple user dengan instalasi yang sangat mudah. Dengan fitur auto connect dan easy setup, pengguna dapat langsung menggunakannya setiap saat dibutuhkan, dalam aktivitas apapun dan dimanapun tanpa perlu melakukan setup.

Fitur keamanan juga sangat di perhatikan dari produk SpeedUp My WiFi MW100. Dalam MW100, ditanamkan dan dilengkapi fasilitas web and packet filtering & security block sehingga internet aman dan bersahabat bagi anggota keluarga. Akses internet yang berbahaya dan harus dikontrol dapat disetting terlebih dahulu dalam perangkat ini. Situs-situs yang khusus dan tidak boleh diakses ataupun situs-situs dewasa dapat dicegah untuk di akses, sehingga informasi yang di peroleh dapat lebih bermanfaat. Belum lagi fitur One Touch Button WPS (Wi-Fi Protected Setup) yang memungkinkan pengguna membuat jaringan yang aman dalam berinternet nirkabel. Dengan One Touch Button WPS, jaringan yang dibentuk akan semakin aman (secure) karena pengguna (user) yang tidak mempunyai akses tidak akan bisa masuk dalam jaringan nirkabel yang telah di bentuk.

Selain My Wifi MW100, SpeedUp juga meluncurkan SU–8830 MBR (Mobile Broadband Router) yaitu router praktis yang ditujukan untuk pengguna rumahan, sehingga disebut juga dengan gadget home. Seperti MW100, SU-8830MBR juga di lengkapi dengan fitur – fitur unggulan yang dimiliki oleh My WiFi seperti easy setup, auto connect, dan web and packet filtering.

Keunikan lain dari SU-8830MBR adalah kecepatan WiFi yang mencapai hingga 150 Mbps, didukung dengan standart IEEE 802.11 b/g/n dan 4 X Ethernet LAN Ports, yaitu fasilitas sharing ke lebih dari 1 komputer. Dengan fasilitas ini, internet dapat digunakan oleh semua anggota keluarga secara bersamaan, dan tetap merasa nyaman, karena didukung oleh kecepatan WiFi yang sangat tinggi.

Router ini juga bisa diaktifkan dengan semua jenis USB modem dengan latar belakang teknologi seperti HSPA, EVDO, ADSL, cable, hingga pada teknologi Wi-Max atau disebut juga universal user interface, sehingga tidak perlu membeli modem baru untuk dihubungkan dengan router, hal ini tentunya sangat menghemat biaya.

MW100 dan SU-8830 MBR merupakan router 3,75G yang benar-benar ditujukan untuk memaksimalkan fungsi gadget, selain komputer desktop, yang saat ini sedang marak berkembang di tanah air. Kehadiran kedua perangkat router itu diharapkan dapat melengkapi dan mendorong perkembangan teknologi informasi di Tanah Air, khususnya bagi keluarga Indonesia agar lebih melek internet.
ReadMore

Wednesday, August 18, 2010

Seagate Bukukan Penjualan Hard Disk Drive

Perusahaan penyedia perangkat penyimpanan (Hard Disk Drive), Seagate Technology mengumumkan hasil keuangan kuartalnya yang berakhir pada 2 Juli 2010, dengan mencatatkan penjualan 46,8 juta unit disk drive. Dari penjualan tersebut Seagate memperolaeh pendapatan sebesar US$ 2,66 miliar, dengan margin kotor sebesar 27,4 persen, serta pendapatan bersih sebesar US$ 379 juta.

Sedangkan, untuk tahun fiskal yang juga berakhir pada 2 Juli 2010, perusahaan ini membukukan penjualan disk drive hingga sebanyak 193,2 Juta unit. Penjualan yang tergolong besar ini menghasilkan pendapatan sebesar US$ 11,4 miliar dengan keuntungan kotor 28,1 persen, serta pendapatan bersih sebesar US 1,61 miliar.

Menurut Steve Luczo, presiden dan CEO Seagate, catatan penjualan dan pendapatan pada tahun fiskal 2010 itu merupakan hal yang luar biasa. “saya sangat terpacu oleh kinerja finansial dan operasional sepanjang tahun fiskal 2010” kata Luczo.

Pihaknya menanggapi dengan baik naiknya permintaan hard drive secara global peningkatan sebesar 22 persen dari tahun ke tahun. Yakni dengan memperkenalkan produk-produk inti baru, terus memperkuat struktur permodalan dan tetap berfokus pada peningkatan bisnis utamanya ini.

Urang bogor juga salah satu pecinta merk jual Seagate loh! Hehehe jadi dengan repostnya artikel ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri karena menurut Urang Bogor Seagate memberikan kualitas yang cukup baik dan pelayanan service yang cukup baik pula.

ReadMore

Tuesday, August 17, 2010

Disiplin PNS Kabupaten Bogor Dinilai Rendah

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bogor Adang Suptandar mengaku kecewa dengan kinerja sejumlah oknum PNS di Lingkungan Pemkab Bogor yang terbukti masih rendah. Pasalnya, sesuai hasil inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan Bupati Bogor, Rachmat Yasin pada hari pertama masuk kerja di bulan puasa ini, terbukti hapir 30 persen PNS terbukti mangkir atau bolos kerja. Padahal, selama bulan puasa ini pihaknya telah mewanti-wanti agar semua PNS tidak bermalas-malasan, apalagi bolos kerja meski sedang menjalankan ibadah puasa. “Puasa jangan dijadikan alasan untuk malas, tapi justru dengan puasa ini seharusnya melatih kita agar lebih disiplin dalam berbagai hal termasuk dalam menjalankan tugas kewajiban kita.” Ujarnya di Jakarta 12 Agustus 2010 kemarin.


Untuk itu, dalam menindaklanjuti hasil inspeksi mendadak (Sidak) yang dilakukan Bupati Bogor itu pihaknya mngaku telah melaporkan oknum PNS dan para pejabat struktural yang terbukti mangkir kepada Bupati. “Kita sudah melaporkan mereka-mereka yang terbukti mangkir (bolos) tanpa alasan jelas ke Pak Bupati.” Kata Kepala BKPP Kabupaten Bogor.

Dari hasil laporan tersebut, maka Bupati sendiri yang akan langsung memerintahkan inspektur organisasi perangkat daerah (OPD) untuk memanggil para pejabat struktural bersangkutan untuk dilakukan pemeriksaan. “Dari pemeriksaan inspektur itu-lah, nanti akan diberikan sanksi,” tegasnya.

Berikut adalah berita yang urang kutip dari Media Indonesia, yang menggambarkan kondisi pemerintahan kabupaten bogor dari sisi kinerja PNS. Terus terang urang sebagai warga kabupaten bogor sangat kecewa, karna setiap tahun ada saja perihal serupa yang terjadi, namun “Mereka” tidak jera, atau sanksi yang diberikan memang tidak tegas dan tidak membuat jera para oknum PNS tersebut?.
ReadMore

 

Followers

TOP COMMENTATOR


English
French
German
Spain
Italian
Dutch
Japanese

Blog Stat

Rank Barudak Blogor