Tuesday, August 4, 2009

Mbah Surip Meninggal Dunia

Mbah Surip 60 tahun, meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Pusdikkes TNI AD, Kramat Jati, Jakarta Timur. Jenazah Mbah Surip tiba di RS Pusdikkes pukul 10.30 WIB, dan ditangani dr. Tias. Hingga kini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Mbah Surip.

Menurut Martina Omega bagian reka medik RS Pudikkes, jenazah Mbah Surip sempat berada selama satu jam di RS Pusdikkes. Jenazah kemudian langsung di bawa pulang oleh kerabat yang membawanya yaitu pelawak Mamik.

Sebelumnya, pada hari Minggu malam (2/8) Mbah Surip sempat pingsan akibat kelelahan setelah pentas di Yogyakarta. Mbah Surip kelahiran Mojokerto, Jawa Timur, memang sedang laris manis setelah lagu Tak Gendong menjadi populer di masyarakat.


Sungguh disayangkan karena indonesia hanya mempunyai satu orang yang unik yaitu mbah surip. Namun apa daya ketika maut sudah menjemput tidak ada yang bisa menghindar termasuk artis mbah surip. Saya hanya bisa ikut berbelasungkawa atas meninggalnya mbah surip. Semoga Allah mengampuni dosa-dosanya dan menerima semua amal baiknya. Amin.

2 comments:

funnyfunniest on August 15, 2009 at 9:49 AM said...

klo itu se q da taw dri TV, wakakaka

nonton tv on May 16, 2012 at 2:24 PM said...

akhir hidup sang seninman,
terkenal diakhir hidupnya.
keren banget dah


Post a Comment

 

Followers

TOP COMMENTATOR


English
French
German
Spain
Italian
Dutch
Japanese

Blog Stat

Rank Barudak Blogor