Photobucket

Tuesday, May 5, 2009

Award Lagi........!!!


Setelah kemarin Saya mendapatkan Award dari Blog Akhwat hari ini saya dapet lagi 6 award dari sobat blogger MRAZ dan tugas saya adalah memberikan award ini kepada Teman-teman blogger lainnya, Oleh karena itu dengan sangat bangga award ini akan saya berikan kepada :

* Aan
* Oziback
* CibinongBogor
* Boyan
* Pembelajar
* Roomen
*
Aturan maennya.

1. Letakkan gambar 6 awardnya di blogmu.
2. Pasang link ke pemberi award.
3. Sebarkan award ini ke blog lainnya.
4. Pasang link ke penerima award.
5. Tinggalkan pesan di shoutbox atau post comment

Demikian Aja Kali Ya, Karena saya juga harus meneruskan Perjuangan "Skripsi" hehehehe Bagi yang telah mendapatkan Award ini saya Ucapkan Selamat..... dan bagi yang belum mendapatkan award ini, saya mohon maaf......

Terima Kasih....

6 comments:

Unknown on May 5, 2009 at 11:57 AM said...

waw...hebat euy, langsung borongan. selamet ya.....

Anonymous said...

Award....hmmmm.....kebagian g yah???

Unknown on May 22, 2009 at 11:08 PM said...

Sama donk aku juga urang bogor...

Anonymous said...

selamt ya.......

udah banyak awardnya........

mantap deh..........

sukses selalu ya..............

Anonymous said...

banyak juga awarnya ya... selamat deh itu berarti blogini sangat familiar.. nanti aku tambahlagi awarnya ya.. mohon diterima..

Anonymous said...

Hello sobat… selamat ya..Blog anda dapat hadiah Award Blog Bertuah, silahkan di ambil Awardnya dan ditunggu komentarnya.. Mugia pangjenengan sukes sapapaosna..


Post a Comment

 

Followers

TOP COMMENTATOR


English
French
German
Spain
Italian
Dutch
Japanese

Blog Stat

Rank Barudak Blogor