Photobucket

Saturday, February 5, 2011

Fenomena Crop Circle di Jogjakarta

Belum lama ini kita digemparkan dengan sebuah lahan persawahan yang "Padi"-nya mengalami patahan dan terunduk rapi membentuk sebuah Pola Lingakaran Tanaman Yang Teratur yang tertata rapi yang biasa disebut dengan Crop Circle, berbagai sumber berita baik media masa maupun media elektronik mengatakan bahwa Crop Circle adalah jejak dari UFO (Unidentified Flying Object) yang disangkut pautkan dengan makhluk luar angkasa atau makhluk asing selain manusia yang meninggalkan jejaknya untuk memberikan signal-signal tertentu.

Namun ada juga pendapat lain yang mengatakan bahwa Crop Circle merupakan buatan tangan manusia yang sengaja dibuat dengan berbagai maksud dan tujuan tertentu yang hingga kini masih dalam proses pencarian fakta mengenai fenomena Crop Circle yang tiba-tiba muncul di Jogja.

Diameter pola unik Crop circle di sleman yogyakarta ini berukuran sekitar 50-70 meter dan mencakup luasan sawah 2500 an meter persegi. Fenomena crop circle yang terjadi di Yogyakarta menjadi kehebohan sekaligus mengundang tanda tanya. berbagai informasi yang didapat sungguh sangat beragam, salah satu saksi mata dalam peristiwa langka ini mengatakan "sore hari sebelum Crop Cirle ini ditemukan terdapat angin puting beliung disekitar persawahan tersebut". dan keberadaan Crop Circle ini pertama kali diketahui oleh sang pemilik sawah yang setiap harinya mengunjungi areal persawahannya untuk mengecek dan merawat sawahnya.

Menurut pendapat pribadi saya, peristiwa tersebut memang aneh tapi nyata, namun alangkah baiknya hal tersebut tidak disangkut pautkan dengan hal-hal mistis apalagi hingga menyangkut makhluk luar angkasa, UFO atau sejenisnya, sehingga tidak menimbulkan masalah baru kedepan, karna warga sekitar dapat secara mentah-mentah menelan informasi mistis tersebut dan nantinya disalahgunakan (Nauzubillah Min Dzalik).

6 comments:

Abdul Azis on February 7, 2011 at 3:09 PM said...

waah keren tipsnya gan. mampir balik ya :i:

Anonymous said...

Di Bogor bikin yuk :D
Bisa gak ya kita

MultiMedia on February 16, 2011 at 6:21 PM said...

:j: http://mltdia.blogspot.com
komenny di blog tuh
he.he.he..!!

Javahostindo web hosting aslie Indonesia on March 17, 2011 at 12:13 PM said...

Ayo ikutan bikin juga di sawah yg lain hehe ditunggu komen baliknya ya.

BeDa on March 29, 2011 at 1:17 PM said...

Sekarang bagaimana ya kelanjutan cerita crop circle ini?

Salam ukhuwah

tiket pesawat on October 12, 2011 at 10:46 AM said...

wah nih beneran gak ayh ?
kok mencurigakan yahh,
he2


Post a Comment

 

Followers

TOP COMMENTATOR


English
French
German
Spain
Italian
Dutch
Japanese

Blog Stat

Rank Barudak Blogor