Wednesday, April 6, 2011

Video Polisi Gorontalo yang Menggila

Urang Bogor mencoba tuk berbagi: Hal yang Sepele Kayak Gini aja jadi masalah besar buat Satuan Kepolisian, apa yang aneh dari kegiatan salah satu oknum ini yang menyanyikan lagu India secara lipsync yang beredar di Youtube dengan judul polisi Gorontalo yang menggila. padahal lumrah saja jika seseorang berekspresi dengan lagu atau kegiatan yang disukainya. namun beberapa media di Indonesia seolah membesar-besarkan masalah ini, sampai-sampai dianggap melanggar kode etik dan oknum polisi tersebut diberikan sanksi, sungguh sangat menguras waktu dan tenaga atau memang polisi sudah kehabisan kegiatannya? sehingga supaya ada kegiatan ya cari-cari kegiatan dengan membesarkan masalah-masalah kecil dan mengecilkan masalah-masalah yang besar?

Memang hukum di Indonesia udah cacad, orang besar tak berani di tegur, orang kecil selalu di injak-injak....mau jadi apa negara kita??? Keadilan bagaikan Bulan yang dirindukan Punguk.... hups,,,, sangat menyedihkan... Namun sang penegak hukum yang katanya menjunjung tinggi keadilan sering kali menyalahgunakan seragam yang mereka pakai, bagaimana negeri ini bisa aman dan damai? jika masih banyak sekali ditemukan Oknum Berseragam yang menyalahgunakan seragam dan wewenangnya dan mereka dilindungi oleh Oknum lainnya sang saling terkait. Namun untuk hal-hal kecil seperti munculnya Video polisi Gorontalo yang menggila justru dianggap masalah yang sangat memalukan.

11 comments:

Beben Koben on April 6, 2011 at 5:38 PM said...

hahahaha aya2 wae ah :P

Kang Anip on April 6, 2011 at 7:28 PM said...

semprul maneh mah .. aya aya wee.. menang ti mana eta teh vidio na menu alus eung.. lucu..

TipsIndonesia on April 6, 2011 at 9:06 PM said...

emang bikin ngakak bener nich polis..
tp cocok banget lipsync nya ama lagu india.. keliatan banget fans film bollywood wkwkw

jagatponsel on April 7, 2011 at 9:31 AM said...

wah, ane mu komen mbuka new windows sgala :i:

ya udah de, salam kenal ya,

Bisnis pulsa, halal, mudah, menguntungkan...NO MLM
http://jagatponsel.blogspot.com

Gyion Ananta Hardy on April 8, 2011 at 5:24 PM said...

wuidih, mohabaten :D

Carissa Putri Hilang on April 9, 2011 at 10:31 AM said...

makasih infonya sob.. ijin baca2 ya... :)

komen balik kalo berkenan

salam blogger indonesia

Konveksi Jakarta on April 9, 2011 at 11:14 AM said...

Ngakak sih lihatnya, tapi mending dari pada polisi yang tukang tilang dijalan. Sama tukang korupsi. mending juga lihat yg kaya gini bisa ngakak, aweet muda.

Musyari Aulia on April 13, 2011 at 3:47 PM said...

gan,, ikuti bisnis murah mau,, modalnya cuma 18 ribu rupiah,,, peluang anda 181 juta,,, tak ada penipuan disini,, hanya di www.18ribu.com/?id=raystaycool
ikut dari id saya ya mas,,, ada bonus untuk anda,, atau konfirmasi dulu lewat sms ke 085277642025

أجوس جندرا كورنياوان on April 24, 2011 at 4:42 PM said...

beliaunya mau dipenjara ternyata malah dapat beasiswa ya mas, Subhanallah, itu semua sudah menjadi ketentuan Allah ta'ala. sukses selalu

salam ukhuwah :)

multiMedia on May 1, 2011 at 9:36 PM said...

//copas gan !

Datachem on May 8, 2011 at 2:16 PM said...

Gila2 duitnya banyak sekarang,,,http://lh4.ggpht.com/_UEOySJCSmVg/SzAhwom95gI/AAAAAAAAAfE/JMDv8X-nbPg/s800/fd_5.gif


Post a Comment

 

Followers

TOP COMMENTATOR


English
French
German
Spain
Italian
Dutch
Japanese

Blog Stat

Rank Barudak Blogor